6/recent/ticker-posts

Abdan Sakuro Nyatakan Siap Terjun di Pileg Provinsi Jabar 2024, 'Bekerja dengan Hati Nurani'


BEKASICYBERNEWS.COM
 
- Nama Abdan Sakuro, S.H sebagai Bacaleg pendatang baru Daerah Pemilihan Provinsi Jawa Barat (Dapil) 9 untuk Wilayah Kabupaten Bekasi yang kini cukup diperbincangkan. 


Memakai slogan 'Bekerja dengan Hati Nurani', Ia menyatakan kesiapannya secara lahir bathin untuk berjuang demi meraih kemenangan Partai Hanura pada pemilihan legislatif Provinsi Jawa Barat di Pemilu 2024 mendatang.


"Saya nyatakan siap lahir batin untuk memenangkan Partai Hanura di Pileg Jawa barat 2024", ujarnya kepada sinyalbekasi.com melalui via WhatsApp, Senin, (24/07/2023).


Abdan menjelaskan alasanya terjun ke panggung politik dengan menaiki kapal Partai Hanura, semata-mata dirinya ingin memajukan perekonomian di Kabupaten Bekasi agar lebih baik.


“Dengan turut serta menggerakkan perekonomian di Kabupaten Bekasi sehingga infrastruktur di kabupaten Bekasi ini menjadi lebih baik lagi," ungkapnya.


Abdan yang juga seorang pengacara muda itu sangat berharap kepada para anak muda agar dapat lebih kreatif dan inovatif demi terciptanya kemajuan Kabupaten Bekasi yang lebih baik.


"Intinya kita terus semangat, kreatif, optimis dan tetap bekerja dengan hati nurani," pungkasnya.


(Rab)

Posting Komentar

0 Komentar