6/recent/ticker-posts

DPD IWOI Kota Bekasi Menggelar HUT Ke-1, Nio Helen: Kesuksesan Organisasi Tak Lepas Dari Kontribusi Pengurus dan Anggota


BEKASICYBERNEWS.COM, 
Bekasi - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) Kota Bekasi menggelar Ulang Tahunnya yang Ke-1, sekaligus syukuran Kantor Baru di Jalan Margajaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.


Menapaki perjalanannya hingga genap 1 tahun ini, DPD IWO Indonesia tak luput dari berbagai tantangan. Dengan penuh kegigihan, perlahan bergerak memainkan perannya sebagai Organisasi Jurnalis, salah satunya menjalankan fungsi kontrol sosial.


Hingga akhirnya, tumbuh dan berkembang, hingga kini telah diterima masyarakat sebagai bagian dari organisasi Jurnalis yang membawa manfaat positif di tengah-tengah masyarakat luas.


kunci agar dapat bekerja lebih baik di masa mendatang, harus lebih kompetitif atau harus memiliki daya saing. "Pada intinya kesuksesan organisasi tak lepas dari kontribusi semua pengurus dan anggota," ujar Ketua DPD IWO Indonesia Kota Bekasi, Nio Helen dalam sambutannya, Jum'at (28/07/2023).


Nio Helen juga mengatakan, dengan bertambahnya usia organisasi, maka bertambah pula tugas, kewajiban dan tanggung jawab semua, dengan merubah sikap lebih dewasa dan selalu dapat menjaga kekompakan.


“Semuanya itu hendaknya dipandang sebagai kewajiban dan tantangan kerja. janganlah dipandang sebagai beban, jaga kekompakan serta rubah sikap kita dengan sikap yang lebih dewasa,” terangnya.


Selain itu, Nio Helen mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan baik dari organisasi wartawan maupun instansi terkait dan juga perwakilan dari DPW IWO Indonesia Jawa Barat yang sudah dapat menghadiri acara kegiatan Hut DPD IWO Indonesia Kota Bekasi yang ke-1.


"Terimakasih kepada tamu undangan yang sudah hadir di acara kami, semoga kita dapat terus bersinergi dan saling mendukung untuk menjaga tali silaturahmi di antara kita," ucapnya.

Sementara, Plt. Walikota Bekasi, Tri Adhianto yang diwakili Kabag Humas Pemkot Bekasi, Hj. Amsiyah mengucapkan selamat ulang tahun IWO Indonesia DPD Kota Bekasi yang ke-1 semoga dapat terus bersinergi dengan pemerintah.


"Pemerintah kota Bekasi mengucapkan selamat ulang tahun semoga Iwo Indonesia semakin maju dan sinergitas terus terjaga," pungkas Amsiyah didampingi Kasubag Humas Bidang Dokumentasi dan Publikasi Pemerintah Kota Bekasi, Muklis.


Sekertaris DPW IWO Indonesia Provinsi Jawa Barat, Saipul Bahri, S.Ip menghimbau kepada para jurnalis yang tergabung di DPD IWO Indonesia Kota Bekasi untuk terus bersinergi dan selalu berhubungan harmonis serta tetap menjalin silaturahmi yang baik.


"Karena organisasi berdiri bukan untuk saling gontok gontokan apalagi di lingkup pengurus dan saya berharap kita tetap bekerjasama dalam menjaga Marwah organisasi sebagai jurnalis profesional dan terpercaya," pungkasnya.


(Red)

Posting Komentar

0 Komentar