6/recent/ticker-posts

Keponakan Alm.Taufiq Kiemas, Bang Timur Nyaleg DPR RI dari Partai Ummat Untuk Wilayah Jabar 8


BEKASICYBERNEWS.COM
, Bekasi - Keponakan Kandung dari Alm. Taufiq Kiemas, Timur Malaka Kiemas, SH M.Si mencalonkan sebagai anggota DPR RI dari Partai Ummat besutan bapak Reformasi Amien Rais untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 8 Provinsi Jawa Barat melingkupi wilayah Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu.

Alasan Timur Malaka Kiemas ikut bergabung di Partai ummat, dikarenakan Ia ingin melawan kezoliman dan menegakkan keadilan agar rakyat dari seluruh ummat dapat merasakan kemerdekaan yang sesungguhnya.

"Karena saya ingin melawan kezaliman serta tegaknya keadilan untuk rakyat dan seluruh ummat agar merasakan kemerdekaan serta menikmati kehidupan berdasarkan pancasila dan undang undang 1945 dimana negara tidak boleh berbisnis lagi pada rakyatnya," ujar bang Timur sapaan akrabnya, Minggu (05/11/2023).


Selain itu, Ia juga mengatakan jika partai Ummat menang dalam pemilu 2024 dirinya akan menggratiskan kesehatan dan juga pendidikan untuk masyarakat Indonesia khususnya bagi wilayah Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan juga Kabupaten Indramayu.

"Masa BPJS kita bayar, kalau partai ummat menang pemilu kita gratiskan kesehatan dan pendidikan gratis, ada dananya kok, makanya, kita ingin perubahan ganti system ganti rezim untuk partai ummat khususnya kota cirebon, kabupaten cirebon dan kabupaten indramayu kita buat sejahtera rakyat kita dari seluruh ummat," ungkap Bang Timur disela sela acara Konsolidasi Partai Ummat seluruh pengurus DPP, DPW dan DPD Kota dan Kabupaten seluruh Jawa Barat.


(Rab)

Posting Komentar

0 Komentar