6/recent/ticker-posts

Lepas Sambut Kapolsek Bekasi Selatan, Polres Metro Bekasi Kota, Sederhana Namun Bermakna


BEKASICYBERNEWS.COM
, Kota Bekasi - Jajaran Polda Metro Jaya kembali melakukan rotasi dan mutasi anggotanya di jajaran Polres Metro Bekasi Kota. Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Jupriono,SH.MM.CPM, digantikan AKP Untung Riswaji, SH.MH.MM.

Selama 10 bulan menjabat sebagai Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Jupriono,SH.MM.CPM, digantikan AKP Untung Riswaji, SH.MH.MM. sedangkan Kompol Jupriono sendiri berpindah menjadi Kapolsek Beji, Kota Depok.

Setelah melakukan Sertijab, kegiatan kenal pamit dilaksanakan secara sederhana di halaman Mapolsek Bekasi Selatan pada Jumat (15/12/23).

Kompol Jupriono menjelaskan bahwa selama dia menjabat sebagai Kapolsek Bekasi Selatan, banyak sekali dinamika yang terjadi selama dirinya bertugas. 

"Tidak banyak yang bisa saya sampaikan karena memang banyak sekali kekurangan kami pada saat memimpin, sekali lagi mohon maaf rekan-rekan barangkali saat bergabung atau saat berdinas ada tutur kata saya, perilaku saya yang tidak sengaja membuat rekan-rekan hatinya terluka atau tersinggung," ungkapnya.

Iya kembali menuturkan bahwa ia meyakini bahwa pada kepemimpinan AKP Untung Riswaji, Polsek Bekasi Selatan akan semakin solid.

"Saya yakin, nanti pak Untung dengan semangat yang baru dengan pengalaman kedinasan yang luar biasa bisa memperbaiki terus dan terus membenahi apa yang menjadi kekurangan-kekurangan kami," katanya.


Sementara itu, Kapolsek Bekasi Selatan yang baru, AKP Untung Riswaji akan meneruskan tugas yang telah dilakukan oleh Kompol Jupriono.

"Mudah-mudahan rekan-rekan yang ada di Polsek Bekasi Selatan, yang telah berjalan atas program yang dilakukan oleh senior saya Kompol Jupriono, saya dapat melanjutkan, saya mohon dukungan kepada warga masyarakat khususnya personil Polsek Bekasi Selatan," ungkapnya.

AKP Untung Riswaji juga mengajak seluruh jajaran Polsek Bekasi Selatan untuk sama-sama berkerja.

Sekedar diketahui bahwa sebelumnya, AKP Untung Riswaji adalah Kapolsek Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, sertijab dilakukan di aula Mapolres Metro Bekasi Kota pada Kamis (14/12/23).


(Red)

Posting Komentar

0 Komentar