6/recent/ticker-posts

Acara HUT Ke-2 IWO Indonesia DPD Kota Bekasi, Di Laksanakan Di Puncak Bogor


BEKASICYBERNEWS.COM
, Bekasi - Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) DPD Kota Bekasi menggelar HUT Ke-2 di Puncak Bogor, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (04/08/2024).


Acara yang bernuansa santai di area pegunungan itu dihadiri oleh Ketua Umum IWOI, Icang Rahardian, Penasehat IWOI DPD Kota Bekasi, Elit Nurlitasari SH,M.Si bersama Agustian Effendi SH dan seluruh pengurus serta anggota IWOI DPD Kota Bekasi.

Ketua IWO Indonesia DPD Kota Bekasi, Nio Helen mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas terselenggaranya HUT IWOI DPD Kota Bekasi yang Ke-2 sekaligus melaksanakan Rapat Kordinasi (Rakor) membahas tentang reshuffle struktural dan program kerja para pengurus.


Helen mengatakan, reshuffle struktural tersebut harus dilakukan dikarenakan ada beberapa jurnalis yang sudah tidak aktif. Menurutnya, jika tidak dilakukan maka akan menghambat proker bagi para pengurus IWO Indonesia DPD Kota Bekasi.

"Iya reshuffle ini harus kita lakukan jika tidak dilakukan bisa menghambat program kerja yang lain, ada beberapa kawan kawan jurnalis yang memang sudah tidak aktif lagi didalam pengurusan ini," ujar Helen kepada bekasicybernews.com.

Selain itu, Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum IWOI, kawan-kawan jurnalis dan penasehat yang telah hadir di acara Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Wartawan Online Indonesia DPD Kota Bekasi yang Ke-2.

"Semoga apa yang menjadi hajat IWO Indonesia khususnya DPD Kota Bekasi dapat berjalan dengan baik dan sukses," ucapnya.

Ketua Umum IWOI Indonesia, NR. Icang Rahardian, S.H. mengucapkan terimakasih kepada pembina dan pengurus serta anggota. Ia juga memohon maaf kepada para pengurus IWO Indonesia DPD Kota Bekasi karena kedatangannya yang tidak tepat waktu.


"Saya mohon maaf karena kedatangan saya tidak tepat waktu karena agenda saya yang cukup padat. Namun sekali lagi saya apresiasi kegiatan kepada IWO Indonesia DPD Kota Bekasi yang sangat luar biasa ini, yang saya pikir jalannya lambat tapi sangat cepat pembangunannya," ungkap Ketum.

"Dan jangan lupa juga kita ini adalah pendidik karena tugas pokok selain pendidik adalah pembina. Kepada teman-teman yang belum bisa untuk melengkapi administrasi tinggal konfirmasi ke ketua, maka dari sekarang temen temen tinggal langsung melengkapi untuk bisa bekerjasama dengan pihak-pihak instansi," tambahnya.

Ia juga berharap di Ultah yang Ke-3 DPD Kota Bekasi nanti, IWO Indonesia sudah menjadi anggota yang terverifikasi Dewan Pers, "dan saya mohon supportnya dari teman-teman semua," ujarnya.

Acara tersebut diakhiri dengan pembacaan puisi yang dibawakan oleh Penasehat IWOI DPD Kota Bekasi, Elit Nurlitasari, S.H., pemotongan tumpeng dan ditutup dengan doa bersama.

(Into/Rab)

Posting Komentar

0 Komentar