6/recent/ticker-posts

IWO Indonesia DPD Kota Bekasi Berbagi Nasi Bungkus Edisi Jumat Berkah Di TPA Bantar Gebang


BEKASICYBERNEWS.COM
, Bekasi - Ikatan Wartawan Indonesia (IWOI) DPD Kota Bekasi menyelenggarakan kegiatan “Jumat Berkah” dengan berbagi ratusan nasi bungkus dan air mineral kepada mereka yang membutuhkan, terutama di Tempat Pembuangan Sampah Terpadu (TPST) Bantar Gebang, Kota Bekasi. Jumat (23/08/24)

Semangat dalam berkontribusi positif bagi masyarakat dalam upaya mewujudkan semangat kebersamaan dan saling membantu. Paket nasi bungkus dibagikan secara langsung kepada mereka yang membutuhkan.

Senyum ceria terpancar dari wajah mereka ketika menerima nasi bungkus dan air mineral yang disediakan. Kurang lebih 250 paket yang disiapkan oleh IWO Indonesia DPD Kota Bekasi habis dalam waktu singkat.

Ketua IWOI DPD Kota Bekasi, Nio Helen mengatakan, kegiatan ini diadakan untuk memperkenalkan keberadaan IWO Indonesia Khususnya Kota Bekasi  kepada masyarakat serta mendorong budaya sedekah.

“Kami, Ikatan Wartawan Online Indonesia Kota Bekasi ingin berbagi kebahagiaan dan keberkahan hari Jumat kepada warga yang membutuhkan. Kami sadar akan tanggung jawab sosial kita sebagai sesama manusia untuk saling membantu dan meringankan beban sesama,” ujar Nio Helen Ketua IWO Indonesia DPD Kota Bekasi.

Kegiatan ini terealisasi sebagai bentuk dukungan terhadap program Ikatan Wartawan Online Indonesia di bidang sosial. Kontribusi positif, IWO Indonesia Kota Bekasi berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam menjalankan berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

Tak lupa, Nio Helen mengatakan, kegiatan Jumat Berkah ini semoga menjadi agenda rutin bulanan hari jumat untuk berbagi dengan Kaum Dhuafa dan Yatim Piatu sebagai bentuk kepedulian serta kegiatan sosial IWO Indonesia Kota Bekasi.

Ia juga berharap, melalui kegiatan ini dapat memberikan sedikit kelegaan dan kebahagiaan kepada penerima bantuan.

Sementara itu, NN, dalam kesehariannya berprofesi sebagai Pemulung sangat bersyukur dengan adanya pemberian nasi bungkus tersebut.

“Alhamdulillah mas, ada yang memperhatikan, saya mengucapkan banyak terima kasih. Mudah-mudahan apa yang telah diberikan, semuanya diberkahi, sehat walafiat, dan rezeki ini diridhoi oleh Allah SWT. Semoga selamat di dunia dan akhirat,” ucapnya dengan senyuman syukur dan ceria.


(Into)

Posting Komentar

0 Komentar