6/recent/ticker-posts

Royal Refleksi Pijat Urut Panggilan 24 Jam: Hanya 150.000 untuk 90 Menit Relaksasi


BEKASICYBERNEWS.COM
, Bekasi - Dalam gaya hidup yang semakin sibuk, menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh menjadi prioritas utama. (13/08/2024)

Kini, hadir layanan royal refleksi pijat urut panggilan 24 jam yang siap membantu Anda merasa lebih rileks dan segar kapan saja dibutuhkan, hanya dengan harga Rp.150.000,- untuk durasi 90 menit.

Layanan ini didukung oleh terapis profesional yang berpengalaman, siap datang ke rumah atau kantor Anda kapan saja, siang maupun malam.

Dengan metode pijat refleksi yang fokus pada titik-titik tertentu di kaki, tangan, dan telinga, layanan ini membantu mengurangi stres, meningkatkan sirkulasi darah, dan meredakan berbagai keluhan tubuh seperti nyeri otot dan sakit kepala.

"Layanan pijat refleksi kami dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi mereka yang memiliki jadwal padat. Kapan pun Anda merasa lelah atau tegang, kami siap datang untuk memberikan perawatan yang menenangkan," ujar THERAPIS Royal Refleksi, Muhamad Maulana.

Proses pemesanan pun sangat mudah. Cukup hubungi nomor yang disediakan, dan pilih jadwal yang Anda inginkan. Terapis akan segera menuju lokasi Anda dengan membawa perlengkapan lengkap.

Dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp. 150.000,- untuk 90 menit, layanan ini menjadi pilihan tepat bagi mereka yang membutuhkan relaksasi cepat tanpa harus meninggalkan rumah. Jangan ragu untuk mencoba dan rasakan manfaatnya langsung di kenyamanan tempat Anda sendiri.

No Hp. THERAPIS: 0895-2694-6314 (Maulana)


(Red)

Posting Komentar

0 Komentar