6/recent/ticker-posts

Pengurus DPD IWO Indonesia Kota Bekasi Menjalin Silahturahmi dengan Kepala Dinas BMSDA Kota Bekasi


BEKASICYBERNEWS.COM
, Bekasi - Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BMSDA) Kota Bekasi menerima kunjungan dari Pengurus DPD IWO Indonesia Kota Bekasi Periode 2022-2027, Pertemuan yang berlangsung di Ruang Kepala Dinas BMSDA Kota Bekasi yang di pimpin oleh Kepala Dinas Drs. Aceng Solahudin.

Kepala Dinas BMSDA Kota Bekasi, Aceng mengharapkan antara Dinas BMSDA dan IWO Indonesia DPD Kota Bekasi dapat Menjalin Silahturahmi dan Sinegritas yang baik.

Ia mengungkapkan bahwa peran media, khususnya yang tergabung dalam Organisasi IWO Indonesia, sangat penting dalam menyebarluaskan informasi yang akurat dan membangun citra positif Kota Bekasi. “Kami berharap dengan adanya silaturahmi ini, kerja sama antara pemerintah Kota Bekasi dan IWO Indonesia DPD Kota Bekasi dapat terus ditingkatkan, khususnya dalam penyebaran informasi yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Aceng dalam sambutannya.

Selain bersilaturahmi, kedatangan Pengurus DPD IWO Indonesia Kota Bekasi, yang di Ketuai oleh Nio Helen juga melanjutkan perbincangan mengenai program kerja DPD IWO Indonesia kota Bekasi yang berjalan dengan berkunjung ke tiap SKPD Yang ada di Kota Bekasi, pihak Dinas BMSDA merespon kegiatan ini dengan serta akan membantu mempersiapkan apa yang diperlukan untuk kegiatan tersebut untuk meningkatkan pembangunan Kota Bekasi yang lebih baik.


(Into)

Posting Komentar

0 Komentar