6/recent/ticker-posts

Polres Metro Bekasi Kota Sosialisasikan Tertib Lalu Lintas dan Pencegahan Kenakalan Remaja di SMA Martia Bhakti


BEKASICYBERNEWS.COM
, Bekasi - Dalam rangka Bulan Bakti Polisi Lalu Lintas, Unit Kamsel Sat Lantas Polres Metro Bekasi Kota melaksanakan kegiatan "Police Goes to School" di SMA Martia Bhakti, Kota Bekasi, pada Selasa (05/09/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan tertib lalu lintas dan memberikan edukasi pencegahan bahaya kenakalan remaja di kalangan pelajar.

Kegiatan yang bertempat di Aula Masjid SMA Martia Bhakti, Jl. Jenderal Sudirman KM 32 Kranji, Kota Bekasi, ini diikuti oleh 550 siswa. Tim dari Unit Kamsel dipimpin oleh AKP Indira S.Sos, MM (Kanit Kamsel) dan beranggotakan Aipda Heri (Banit Lamsel) dan Aipda Rudiono (Banit Kamsel). Turut hadir Kepala Sekolah SMA Martia Bhakti beserta guru dan OSIS.

Dalam kegiatan ini, para petugas memberikan sosialisasi tentang pentingnya tertib lalu lintas untuk menekan fatalitas korban kecelakaan lalu lintas. Mereka juga memberikan edukasi tentang bahaya kenakalan remaja dan bagaimana cara mencegahnya.

"Kami berharap dengan kegiatan ini, para siswa dapat lebih memahami pentingnya tertib lalu lintas dan terhindar dari bahaya kenakalan remaja," ujar AKP Indira S.Sos, MM.

Kegiatan "Police Goes to School" ini merupakan salah satu upaya Polres Metro Bekasi Kota untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, khususnya pelajar, tentang pentingnya keselamatan dan keamanan di jalan raya.


(Rab) 

Posting Komentar

0 Komentar