6/recent/ticker-posts

Silahturahmi IWO Indonesia DPD Kota Bekasi Dengan Tokoh Masyarakat H.Zaini S


BEKASICYBERNEWS.COM
, Bekasi - Ikatan Wartawan Online Indonesia DPD Kota Bekasi berkunjung, serta bersilaturahmi ke salah seorang Tokoh Masyarakat Kota Bekasi H. Zaini Saidi.

Dipimpin oleh Ketua DPD IWO Indonesia Kota Bekasi, Nio Helen sebagai ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) DPD Kota Bekasi, diterima & disambut dengan baik, serta ramah-tamah oleh Pak H. Zaini selaku Pembina IWO Indonesia Kota Bekasi dan juga sebagai Tokoh Masyarakat.

Dalam Kunjungan Silaturahmi, Pak H. Zaini memberikan sedikit motivasi "Untuk Anak muda kota Bekasi, dan para jurnalis yang tergabung dalam wadah Organisasi Wartawan IWO Indonesia, untuk selalu semangat dalam melakukan kegiatan Sosial dan Silahturahmi. Agar selalu bisa menjaga keharmonisan, persaudaraan, sesama Generasi Anak Muda Bangsa", ucap Pak H. Zaini.

Program UMKM khususnya Wilayah Kota Bekasi Menjadi harapan H. Zaini Saidi. 

Dalam Membangun Semangat Masyarakat kota Bekasi.

Salah satu motivasinya yang disarankan & diterapkan oleh salah satu Tokoh Masyarakat H. Zaini Saidi kepada masyarakat melalui statement nya saat berbincang dengan media yang tergabung dalam Wadah IWO Indonesia, yaitu tentang kemajuan prinsip bagaimana diri sendiri bisa bangkit dan harus membuat prinsip "Jujur pada diri sendiri", tutup Pak H. Zaini.

Nio Helen Selaku Ketua IWO INDONESIA, DPD Kota Bekasi pun mengucapkan terimakasih banyak kepada Pak H.zaini yang sudah memberi kesempatan untuk tim pengurus Ikatan Wartawan Online Indonesia DPD Kota Bekasi Melakukan Kegiatan silahturahmi. 

"Kami sebagai pengurus Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) khususnya Kota Bekasi bangga memiliki pembina seperti Pak H. Zaini, yang selalu aktif dalam kegiatan sosial kepada Masyarakat Kota Bekasi", ucap Nio Helen.

"Dengan penuh kerendahan Hati, Saya Selaku Ketua DPD IWO Indonesia, Kota Bekasi, mewakili anggota pengurus selalu tetap bersinergi dengan Tokoh Masyarakat yang ada di Kota Bekasi", tutup Nio Helen.


(Into)

Posting Komentar

0 Komentar