6/recent/ticker-posts

Sinergitas IWO Indonesia DPD Kota Bekasi dengan Disnaker


BEKASICYBERNEWS.COM
, Bekasi - Rombongan Ikatan Wartawan Online Indonesia DPD Kota Bekasi dipimpin oleh Ketua IWO Indonesia DPD Kota Bekasi, Nio Helen disambut Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Bekasi Akhmad Zarkasih di Kantor Disnaker Kota Bekasi. Jumat, (13/09/2024).

Audiensi yang dilakukan IWO Indonesia DPD Kota Bekasi  berfungsi sebagai fasilitator dalam membangun sinergi, khususnya pada bidang Publikasi Anti Hoax.


Diskusi yang dibangun pada kesempatan ini terkait Perkenalan tentang Organisasi Wartawan Online IWO Indonesia yang sudah 2 tahun berdiri di Kota Bekasi. Selain itu dibahas pula yaitu sinergitas pemberitaan yang Anti Hoax dan membuat berita yang berguna dalam membangun citra positif bagi Instansi dan Masyarakat Kota Bekasi, serta memperkenalkan wartawan yang tergabung di IWO Indonesia Kota Bekasi.

IWO Indonesia DPD Kota Bekasi menyampaikan bahwa pengurus wartawan yang tergabung di IWO Indonesia sudah selektif. Anggota Ikatan Wartawan Online Indonesia DPD Kota Bekasi selalu bersinergi dengan Instansi Pemkot untuk selalu mendapatkan pemberitaan membangun. Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya dalam mencegah adanya oknum wartawan yang kurang bertanggung jawab.

Ketua DPD IWO Indonesia Kota Bekasi, Nio Helen juga menghimbau, "apabila ditemukan oknum wartawan yang kurang bertanggung jawab terutama dalam pelanggaran kode etik dapat ditegur dan dilaporkan ke saya", ucap Nio Helen.


Kadis Disnaker Kota Bekasi, Akhmad Zarkasih, menyampaikan terimakasih atas kehadiran para pengurus Ikatan Wartawan Online Indonesia DPD Kota Bekasi yang sudah berkunjung ke Kantor Disnaker. Menanggapi pertanyaan terkait pengangguran di wilayah Kota Bekasi, Pak Kadis Disnaker pun menyampaikan, "banyak warga Kota Bekasi yang saat Ini menganggur dikarenakan kurangnya niat dan dukungan dari pribadi dan kami Disnaker Kota Bekasi akan selalu mencari solusi, khususnya untuk warga Kota Bekasi. Agar bisa ikut kegiatan Disnaker yaitu Jobfair untuk warga Kota Bekasi khususnya, supaya pengangguran di Kota Bekasi tidak meningkat", ucap Akhmad Zarkasih.

Menyambut penutupan diskusi, Ketua IWO Indonesia DPD Kota Bekasi menyampaikan, bahwa pihaknya siap berkolaborasi untuk mendukung setiap kebijakan dan program yang dimiliki oleh Dinas Tenaga Kerja Kota Bekasi kepada setiap insan pers. Ketua DPD IWO Indonesia Kota Bekasi berharap Disnaker Kota Bekasi dapat membuat agenda rutin terkait Kopdar bersama Insan Pers yang tergabung dalam wadah Organisasi Wartawan Online.

Mengakhiri kegiatan, IWO Indonesia dan Disnaker Kota Bekasi, sepakat untuk berkolaborasi dalam membangun citra positif melalui publikas Anti Hoax dan memberikan layanan terbaik untuk masyarakat Kota Bekasi.


(Into)

Posting Komentar

0 Komentar